KOMPUTER

"Kenali PC Anda"

Rabu, 24 Februari 2016

Download Windows 10

Assalammualaikum agan" dan selamat sore menjelang malam :D. Bagi agan" yang masih pake windows 7,vista,xp atau yg lainnya segeralah pindah ke Windows 10. Windows 10 ini jauh lebih baik daripada Windows sebelum"nya, nyaman bgt pasti kalo agan pake Windows 10 ini. Emang sih ga diwajibkan untuk pindah ke Windows 10, tapi Microsoft akan kasih Gratis untuk mendownload Windows 10 ini di tahun pertama keluarnya WIndows 10 ini, jadi gak ada salahnya kan kalau agan" lansung Download Windows 10 ini, mumpung masih Gratis :v. Windows 10 juga memiliki keunggulan dibanding Windows sebelumnya. Berikut ini adalah keunggulan dari Windows 10 :
  • Windows 10 Bersifat Multi Platform
Dengan hadirnya windows 10 ini akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Yakni jika kita mempunyai laptop dengan sistem operasi windows 10 dan juga kita mempunyai smartphone yang di dalamnya tertanam windows 10 versi smartphone, maka kedua device milik kita tersebut akan tersinkronisasi dengan baik.
  • Windows Explorer Baru
Dengan dirilisnya windows 10 ini bersamaan dengan itu, maka windows explorer yang kelak akan kita nikmati jika kita menggunakan windows 10 akan sangat berbeda dengan windows-windows sebelumnya. Pada windows 10 ini kita akan di berikan fitur baru yakni adanya tombol share pada windows explorer tersebut.
  • Command Prompt Juga Baru
Berbeda dengan sistem operasi besutan Microsoft terdahulu, kini Command Promt atau biasa kita singkat dengan CMD, tampil dengan cukup keren dan sangat terlihat morern. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa jika anda suka bermain dengan Command Prompt atau CMD ini.
  • Adanya fitur Continuum
Fitur terbaru yang dibenamkan Microsoft yaitu Continuum, yang khusus dirancang untuk memaksimalkan penggunaan perangkat hibrida, semacam Lenovo Yoga atau Surface Pro, yang dapat berfungsi sebagai laptop atau tablet.
  • Antarmuka Snap
Dengan hadirnya Antarmuka Snap Sekarang Anda dapat memiliki empat aplikasi snap pada layar yang sama dengan tata letak kuadran (dibagi empat) yang baru. Windows akan menampilkan aplikasi dan program lainnya yang sedang berjalan untuk snapping tambahan dan juga membuat saran cerdas untuk mengisi ruang layar yang tersedia dengan aplikasi lain yang terbuka.
  • Tampilan Baru Task View
Jika anda mengkombinasikan antara tombol ALT+TAB maka dengan sistem operasi windows 10 terbaru ini anda akan merasakan pengalaman yang baru. Pasalnya Task View pada windows 10 ini sekarang terlihat lebih modern dan trendy.
  • Kini Tombol Start Menu Kembali
Berbeda dengan sistem operasi windows 8, kini sistem operasi terbaru milik Microsoft telah mengembalikan fitur start menu. Jika anda pernah menggunakan windows 8, pasti anda tidak akan pernah menemukan fitur tombol start menu ini, karena Microsoft memang sengaja menghilangkannya.
Sekian artikel yang membahas tentang kelebihan windows 10 ini, keren bukan windows 10 buatan Microsoft ini, ayo cepat beralih ke windows 10 terbaru.

Jadi tunggu apalagi sekarang, lansung Download Windows 10 sekarang juga! yang mau Download WIndows 10, link nya ada dibawah ini.
Image result for windows 10
Download Windows 10 32bit
Download Windows 10 64bit
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com


“Klik Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput). disini“