KOMPUTER

"Kenali PC Anda"

Selasa, 23 Mei 2017

Daftar Harga HP Samsung Terbaru Di Bawah 2 jutaan 2017, Lengkap!

Solusi HP android saat ini menyajikan beberapa harga ponsel android di bawah 2 jutaan. Harga dua jutaan ini dianggap sebagai harga yang mampu dijangkau oleh masyarakat dari berbagai kelas. Memang smarphone merupakan ponsel pintar yang populer akhir – akhir ini. Dan stigma yang ada bahwa yang memiliki ponsel pintar ini dari kalangan masyarakat atas, atau kaya itu salah karena para produsen sekarang sudah merambah konsumen dari berbagai kelas. Termasuk harga 2 jutaan yang mampu dijangkau oleh masyarakat bawah.

Daftar Harga HP Samsung Terbaru Di Bawah 2 jutaan dari Samsung Galaxy lengkap beserta Spesifikasinya. Ponsel ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang membutuhkan Smartphone dengan kualitas yang cukup mumpuni. Berikut Ulasannya.

Harga HP Samsung Terbaru Di Bawah 2 jutaan

1. HP Samsung Galaxy Core 2 Duos
Daftar Harga HP Samsung Terbaru Di Bawah 2 jutaan
http://hponselandroid.blogspot.com
Harga Baru: Rp. 1.900.000
Harga Bekas Rp. 1.250.000

Ponsel ini juga termasuk kedalam jajaran HP Samsung Terbaru tahun ini yang diburu banyak orang. Dengan spesifikasi yang lumayan serta harganya yang berkisar Rp.1 jutaan membuat ponsel ini menjadi pilihan utama. HP Samsung Galaxy Core 2 Duos dilengkapi dengan Dual SIM GSM berjenis micro SIM.



Dari segi kemampuan. ponsel ini diperkuat dengan CPU Prosessor Dual-core dengan kecepatan 1.2GHz dengan Chipset tangguh keluaran Qualcomm Snapdragon MSM8225 S4 Play. Namun, untuk Sistem operasi masih menggunakan Jelly Bean. Kemampuan prosessor didukung oleh kapasitas RAM 1GB sehingga kinerja ponsel lebih stabil.

Layar HP Samsung Galaxy Core 2 Duos berukuran 4.3 inci dengan resolusi 480x800 pixels dan kerapatan mencapai 217 ppi pixels density. Kualitas layar terbilang sederhana tapi cukup jernih. Sementara Jenis layar didukung oleh TFT Capacitive touchscreen 16 juta warna.


Untuk mendukung daya tahan ponsel ini, sudah diperkuat oleh baterai Li-Ion 1800 mAh. Baterai ini mampu bertahan selama 14 jam dalam jaringan 2G dan 9 Jam pada jaringan 3G.

Kamera menjadi hal penting untuk sebuah Smartphone. HP samsung Galaxy Core 2 Duos disematkan kamera cukup besar yakni 5MP dengan resolusi 2592x1944 pixels. Hasil jepretanpun cukup tajam dan jernih. Sementara untuk menyimpan gambar dan file lainnya sudah disiapkan memory internal 8GB dan micro SD hingga 32GB.

2. Samsung Galaxy Core 2
Daftar Harga HP Samsung Terbaru Di Bawah 2 jutaan
http://hponselandroid.blogspot.com
Harga Baru, RP. 1.850.000
Harga Bekas: Rp.1.500.000
HP Samsung Galaxy Core 2 merupakan produk HP Samsung Terbarupenyempurnaan dari tipe sebelumnya, Samsung Galaxy Core 2 Duos. Perbedaannya terletak dari sistem operasi yang lebih baru yakni OS Android v4.4.2 KitKat. Selain itu, Kapasitas memory internal terbilang lebih kecil yakni 4GB. Tidak hanya Memory Internal yang disusutkan, Kapasitas RAM juga menjadi 768MB.
Walaupun demikian, kinerja ponsel ini cukup tangguh karena didukung oleh Prosessor leboh tinggi yakni Quad-core 1.2GHz. Kelebihan lainnya yakni baterai yang lebih besar 2000 mAh.

3. Samsung Galaxy V Dual SIM
Daftar Harga HP Samsung Terbaru Di Bawah 2 jutaan
http://hponselandroid.blogspot.com
Harga Baru: Rp.1.125.000
Harga Bekas: 900.000
Samsung Galaxy V Dual SIM adalah HP Samsung Keluaran Terbaru. Menyasar kelas menengah kebawah ponsel ini langsung menjadi incaran banyak orang. Dari segi spesifikasi memang terbilang biasa saja, Tapi ponsel ini cukup mampu membantu aktifitas anda. Dari segi spesifikasi, ponsel ini memiliki ukuran layar 4 inci dengan resolusi 480x854 pixels dengan kerapatan mencapai 245 ppi pixels density, kualitas layar terbilang jernih sementara jenis layar menggunakan TFT Capasitive Touchscreen hingga 16 juta warna.
Berikut Spesifikasi Lengkap HP Samsung Terbaru Samsung Galaxy V Dual SIM.

NAMA
Samsung Galaxy V Dual SIM
Tahun 
2014
Jaringan
SIM1: GSM 900/1800/1900
SIM2: 3G HSDPA 900/2100
Layar
4 Inci, 480x854 pixels (-245 ppi pixel density)
Jenis: TFT Capacitive Touchscreen 16 juta warna
Fitur
Prosessor: Single-core 1.2GHz
OS: Android v4.4.2 KitKat
RAM 512MB
Kamera
Belakang: 3.15MP (2048x1536 pixels)
Konektifitas
HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
Memory
RAM 512MB
Internal 4GB
microSD hingga 32GB
Baterai
Baterai: Li-Ion 1500 mAh
Fitur
Browser: HTML
A-GPS with GLONASS
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder
Dual SIM GSM-GSM
MP4/H.264/H.263 player
MP3/WAV/eAAC+ player
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Harga
Harga Baru: Rp.1.125.000
Harga Bekas: Rp.900.000


Berikut Daftar Harga HP Samsung Terbaru Di Bawah 2 jutaan 2015

Rp.1.500.000
Samsung Galaxy Young 2
Rp.1.600.000
Samsung Galaxy Infinite i759
Rp.1.400.000
Samsung Galaxy Fame S6810
Rp.1.400.000
Samsung Galaxy Trend
Rp.1.550.000
Samsung Galaxy J1
Baru: Rp.1.550.000
Bekas:Rp.1.300.000

Sumber: http://nyarihape.blogspot.com

Harga HP Samsung Terbaru

Mungkin itulah sedikit informasi tentang Daftar Harga HP Samsung Terbaru Di Bawah 2 jutaan yang dapat saya sampaikan guna dijadikan sebagai pertimbangan ketika anda akan membeli ponsel. untuk mendapatkan informasi yang lain, baca: HP android terbaik dan tercanggih. terimakasih atas kunjungan anda dan jangan lupa meninggalkan komentar agar dapat dijadikan sebagai bahan masukan untuk membuat artikel selanjutnya.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com


“Klik Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput). disini“